Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Saturday, June 12, 2010

ulum?



hello-hello Assalamualaikum!
judul posting kali ini ULUM? huehe bener deh gue kok dengernya aja udah enek yah sama yang namanya ULUM. disitu gue harus belaajar mati-matian supaya bisa naik kelas + nilai bagus. dan besok senin.........berarti IPA sama PLKJ. demi dah gue ipa cuma beberapa materi doang yang gue apal rumusnya, selebihnya besok aja dateng pagi + belajar bareng temen yg pinter! kaya gini aja gue udah males banget, apalagi KELAS 9 yang dipenuhin sama TRY OUT dan ULANGAN lainnya, dan yang paling bikin enek itu UJIAN NASIONAL.

tapi yaah jalanin aja deh kalo mau masuk sma 28! wkwk dan kalo nilai gue bagus kan udah dijanjiin bakal ke........... dan dibeliin............. doakan aja deeh. Nih jadwal ulum gue :

SENIN : IPA FISIKA & PLKJ -_-
SELASA : IPS & TIK -.
RABU : BAHASA INDONESIA & AGAMA ISLAM
KAMIS : MATEMATIKA & PKN -______________-
JUMAT : BAHASA INGGRIS!!!!! :)))))))

yang paling gue malesin itu hari kamis pelajaran MTK sama PKN, dua2nya tuh bikin gue stress tau gak? apalagi PKN bener dah gue males banget pelajaran itu. dan yang paling guue seneng hari jumat BHS. INGGRIS dan cuma 1 pelajaran~~ huehue seneng bet gue. tapi hari jumat BERENANG itu bikin males juga, tes tertulis aja deh males banget ke tirta yudha/ youth center yang gitu deeh -_-.
lumayan lah dari kemaren gue udah mulai nyicil belajar tapi kayanya pada ga masuk ke otak deh -_____________-

mau lanjutin belajar dulu deh, see youuuu :*****

merciX :

frhrahmi



0 komentar:

Post a Comment