Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Friday, June 18, 2010

I'm Free (Y)



halloooo long time no see yeah?????
oke gue baru aja selesai UKK dan selama UKK laptop gue disita -_- jadi gabisa posting
ohiya gue pengen cerita banyak cekaleeh!

SENIN : ulangan IPA, PLKJ Alhamdullilah bisa! ohiya gue UKK di ruang 10 sebangku sama adek kelas namanya ode.
SELASA : ulangan IPS TIK Alhamdulilah juga bisa! dan gue gak nyontek dari hari pertama (Y)
tapi ipsnya itu ada yg aneh giduu yaudah lah LUPAKAN!
RABU : B.INDONESIA AGAMA bahasa bisa, tapi agama kata yg lain susah tapi kata gue lumayan laah
KAMIS : MATEMATIKA PKN ini pelajaran terberat selama UKK gila aja coba masa matematika sama pkn -,- tapi mtk sukses! dan pkn lumayan!!!!!
JUMAT : BAHASA INGGRIS semua yg gue pelajarin ga keluar dan demi deh soalnya susah banget bangetan!!!!! tapi bisa sih ngerjainnya.

selama ulangan ini di ruangan gue ada hot couple lowchh, wkwk DENI sama adek kelas kalo ga salah namanya fahrani, mereka ber2 tuh mesra giduu deeeehhhh. sampe ucup, ijah, (adk kls) moto2 gituu, yaah gue ga moto sih kalo gue moto gue masukin deh fotonya. eh katanya gordon gini "eh itu videoin aja, kalah deh lunamaya". wkwkw ngakak parah! ohiya ngomong2 video luna maya yg lagi rame banget pas hari selasa disekolah ada razia video gitu eh ada yg kena diky 81, sama febrian 82 -_-, veedar 84. nah tapi si febr di hpnya ga ada video tp dia nonton dan karna dia kena jadi dia gamau kena sendiri dan mulai memfitnah yang lain. wkwk kalo lo semua liat mukanya febrian gabakal nyangkka deh kalo orangnya sebenernya bejat --". sampe adek kelas aja pada ga nyangka. "hah kak febrian kena? kan mukanya alim pendiem gitu?" emang diem tapi dalemnya............. wkwkwk pada bilang tuh si febr kaya artis korea gatau siapa --"
ohiya gue juga lg sebel bangeeeeettt sama bu **** masa anceman gue ga ikut pramuka di nilai IPS sih? emang kebangetan tuh!!!!!!!!!

hari terakhir UKK ----> BAHASA INGGRIS, pulangnya jam 9. nah gue kan rapat buat perpisahan 82 doloe yaah, rencana pertama pada mau ke lembang, tapi gajadi akhirnya ke ancol. tadinya naik bisnya tito tapi gabisa dan akhirnya kebingungan tuh pada mau naik apa padahal mah naik busway juga nyampe --" biassalah 82 itu ribet! yaudah akhirnya nelfon mamanya ulfa mau pake bis TNI gitu, dan akhirnya BISA kita jalannya hari selasa kan libur tuh gara2 anak kls 7 pada ke dufan! gaa adil banget kan kelas 8 kaga???.
selesai rapat gue ke gedung a soalnya mau ada tes renang, yaudah di ged a ngobrol2 sampe jam stengah 12 abis itu kita ke graha, gawl cewkawleh kandh?? wkwk ---"""
trus jam 1 gue ke TIRTA YUDHA --__-- dan pak eko datengnya ngaret sekali.
akhirnya jam 2 lewat masuk ke sana trus berenang, gue kan gabisa renang yak, jadi pas tes nilainya kata @rimaaremot A/B+. wk alhamdulilah..
pulangnya gue naik ojek *bangga?*

ohiya temen sekelas gue tito pengen pindah ke malang, wk goodbye tito
dan selama UKK edo, yg ketabrak mobil mulai masuk ke sklh lagi walaupun pake tongkat, kasian deh, mana dijailin mulu sama gordon. dan edo itu tiap pulang sekolah digemblok sama san/gordon/reza ganti gantiann gitu.
oke gue bakalan posting foto2 perpisan
i will miss you 82 :'(




ini bukti gue udah ikut UKK sampe selesai! wish my score are awesome :D

oke sekian postingnya, pengen keramas doloe tadi ga bersih
bubyeeee

merciX :


0 komentar:

Post a Comment