Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Monday, June 28, 2010

crazy (Y)





ini gueeee, cantik kannnn???? gue kan keturunan bule makanya kalo difoto kaya orang bule maklumin aja yaaah

ohohohohoho jangan ada yg percaya sama omongan gue diatas ya??? (lagimendingmirip)
lagi error soalnya....

tapi emang gue (katanya) keturunan bule loh "belanda"
tai!!!! kenapa ga prancis aja kek, najis gue keturunan penjajah gasudi gue (-_-)

kata sodara gue "farah mirip yuki kato ya" G: *dalem hati* "buset mirip dari mana?"
ada yg bilang waktu masih kecil kaya miley cyrus (-_-) wk mirip dari mana??????

buktinya aja keluarga nyokap gue kulitnya putih putih semua, rambutnya juga pada emas2/coklat gitu (bukannya kepanasan ya), matanya juga pada coklat, pada mancung juga, nyokap juga kaya gitu, pokoknya pada cakep cakep deh

nah gue ---> kulit = item keling
rambut = coklat gajelas
tampang = ga ada tampang bule kaya sodara2 gue sama sekali
mata = item kusem gajelas
idung = pesek
kuping = caplang sebelah (?) gue juga bingung kenapa kuping gue bisa caplang cuma sebelah, kata nenek sih bawaan lahir *nasib*

waktu lahir gue = putih, rambut bule walaupun cuma beberapa helai
dan waktu kecil tuh gue kaya anak penyakitan, beda sama adek gue yg waktu masih kecil gendut dan lucu deh (-____-)

waktu batita gue= putih, ga ada rambutnya sampe 2 thn, kurus kerempeng, ada tanda lahir super freak! merah kaya darah gede di kepala tapi sekarang udah ilang *alhamdulilah*

dulu tuh gue susaah banget makaannnn makanya sampe kaya penyakitan gitu
dan gue ga akan post foto gue masih kecil karna aib seaib aibnya..

nasip jadi gue mah nasib, lagian pas gede gini gue mirip bokap sih itemnya, lesung pipinya *_*
kadang takut juga sih gue itu anak pungut
tapi gue mirip bokap ah (Y)

tapi gimana pun bentuk fisik kita, kita harus bersyukur soalnya banyak orang yang ga seberuntung kita yg punya fisiknya lengkap dan sehat.

hehe postingnya gapenting? emang?
see you bye bye deh ~_~ pengen tidurrrrr zzzzzzz.....


merciX :

frhrahmi

0 komentar:

Post a Comment