Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Saturday, June 12, 2010

LAPAR



hello sumpah gue laper banget, tapi dirumah makanannya ga ada yang selera -_-
ini dia makanan yang gue pengenin sekarang


wohoooo coklat ritter sports!!! gue suka banget coklat ini apalagi yg cornflakes
ayolah ada coklat nyasaar ke rumah


ini es krimnya mengundang selara banget deh -_-



gatau kenapa padahal baru kemaren makan pizza tapi pengen lagi --


ini diaaaaaaaa coklaaaaaaaaaaaat yg enak bangeeeet


gue juga pengen kebab

es krim yang paling-palig gue suka yaap HAAGEN-DAZS~
sema rasanya gue sukaa, apalagi yg oreo hmm


ini dia salah satu makanan indonesia kesukaan gue, NASI PADANG!!!
makanan enak banget ini


pengen ini juga


woohooo pengen banget-bengetan slurpee~~~~



pengen froyo jugaaaaaaa, soalnya gue suka banget-banget sama froyo
paling ngak seminggu sekali makan froyo -_-

oke posting ini bikin gue tambah LAPAR.
udah dulu yaa see yoou :D pengen belajar lageeeh

merciX :

frhrahmi

0 komentar:

Post a Comment