Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Thursday, June 24, 2010

Sad weeks -_-



hei blogger!
gatau kenapa yah gue ngerasa orang-orang sekitar gue banyak banget yang lagi sakit hati, ada yang di lupain sama ex-nya ada yg dihianatin, ada kacang lupa sama kulitnya, ada yang munafik, ada yg baru jadian, ada yg ngehianatin temen, ada yang ex-nya jadian dan ngelupain mantannya, ada yang di khianatin gebetannya dan pisahnya gue sama kelas 82, dan kenaikan kelas.

pokoknya kayanya ini minggu mellow banget deh, gue aja selama minggu ini sering banget liat orang nge tweets lagi NANGGIS .
gue aja yang ga ngalamin aja rasanya pengen nangis tau ga? nyesek??

soalnya gue deket sama orang-orang tsb

Alhamdullilah gue minggu ini belom nangis dan jangan sampe YaAllah.
gue kasian sama temen-temen guee :(

"Dont cry guys, cause many people still love you what ever you are"

love you guyssss


merciX :

frhrahmi

0 komentar:

Post a Comment