Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Wednesday, June 23, 2010

82 will never ends, love you all♡



hallo hallo samlekum!!
hem gue baru posting lagi nih ya, soalnya hari senin: sekolah, rumah aya, j.co
dan selasa is a VERY GREAT DAY!!! tau ga kenapa? soalnya gue sama 82 tercintaa perpisahan ke ancol, waka setelah sebelumnya mau ke bandung dll jadilah kita ke ancol.

ngumpul di masjid faatahilah kan jam 7, eh gue baru bangun jam 7 kurang 10 bego! untung aja rumah gue deket jadi jam 7 lewat dikit udah sampee. kita kesanaa naik bisnya ulfa. yang ikudh :

agung, aini, manda, ayesh, fanny, faikal, faiz, dini, gue, fida, dite, chika, gordon, karin, hani, febrian, mira, aya, ira, hena, tiwi, tito, rafif, rahmi, reza, rima, sarah, satria, sendy, sella, aulia, ulfa.

perjalanan sih 1 jam lah soalnya macet, nah di bis itu gue sama @rimaaremot duduk di barisan kiri paling belakang yg isinya anak cowo semua, mampus tempat gue suram, tapi seru juga sih.
sampe di ancol ternyata masuk ancol GRATIIISS soalnya ulang tahun jakarta.
HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED CITY! nah di bis tuh pada treak yieyy akhirnya duit ada sisanya. nah pas sampe di pada turun tuh dari bis, nah ternyata bisnya salah nurunin jadi pada jalan lagi buat ke pantai yg bisa berenang itu loh, akhirnya pada jalan tuh sampe tu pantai. mana bu djanimar ikut lagi rebek deh ah.

nah sampe disana masih sepi yaudah gelar tiker tuh, lah gue sama @rimaaremot jalan2 nyari tempat yg adem. pas balik lagi udah mulai acaranya. dan ada angket gitu nih pemenangnya:

terusuh : satria
terbawel : manda
tersexy : tito wk ngakak!
ternyebelin :deni -____-
terpelit : deni -___-
teraneh : deni -____-
terkocak : gordon wakakak
best friends: reza & faik, padahal gue masuk kategori tuh sama @rimaaremot
best couple : MIRA & SATRIA
terdiem : dini

nah angketnya apalagi gue gatau yah.
yaudah selesai acara itu pada main air di pantai terus foto2 sampe banyak sekawle, nah selesai foto2 di pantai pada ke jembatan itu disana ga ada yg pake sendal, padahal panasnya banget-bangetan disana foto-foto lagee. nah tumben banget anak2 cowok tuh pada narsis baanget.

yaudah akhirnya pas udah selesai foto2 pada main bola trus pada main air, gue sama @rimaaremot dan @fannnyyyy kehausan yaudah ke mcd lah kita. nah pas balik pada ppindah ke tempat yg gue usulin. nah disana tuhh adem sekawleee, yaudah kita nge games untung aja gue ga kepilih soalnya pake tantangan gitu. abis itu makaan, main voli, nah tempat yg kita tempatin itu sebelahan sama mcd jadi pada bolak-balik teruss.
pokonya kocak sekawleh, nah disana tuh ya biasa lah anak2 82 pada iseng kan jadi pada ngubur sepatu2 di pasir nah jadi pada nyeker deh, untunng punya gue kaga!

pokoknya disana kita seru-seruan bareng, nyanyi nyanyi, foto, aaa will miss you 82 :(


ini sama tito yg mau pindaaah, will miss you to




ea bu djanimar santae abiss


here we are 82 family, love all of you guys





cukup segini aja fotonya ya? soalnya ada ratusan foto masa gue masukin semua.

ohiya pulang dari ancol gue, rima, aini, mira, aya, agung, san, faik, reza ke j.cool pake uang sisa patungan, kan tiap orang dapet 20rb jadi kita nambahin 5rb buat beli yg couple, di j.co kita sampe jam stengah 6 hakakak ngegosip. will miss you 82, i wish in 9th my class same as it love all of you guys

oke cukup diisini bubyeee

merciX :

frhrahmi


0 komentar:

Post a Comment