Welcome

WELCOME TO MY BLOG

.

ASSALAMUALAIKUM
XX

Count down to my birthday

Lilypie Kids Birthday tickers

...

.

Friday, June 18, 2010

BRACKET


hallo samlekum!
judul posting gue ini bracket/behel. wk gapenting kan?
pada tau kan ini behel, (-_-)
kan gigi gue ga rata dan bener-bener abstrak jadinya pengen pake behel gidu
nyokap bokap juga ngedukung. yaudah gue ke dokter gigi.

tau gak? gue ke dokter gigi itu udah dari tahun 2009 kemaren tapi tanya kenapa belom pake behel juga sampe sekarang?
kata dokternya gigi gue harus ada yg dicabut 4. HORROR!!!!!!!
SUMPAH NGERI ABIS! nah itu dia yg bikin gue ga balik2 lagi ke dokter gigi.

kayanya nanti liburan InsyaAllah mau balik lagi ke dokter. wkwk doain aja yah semoga nyabutnya ga sakit dan ga ada masalah. amin!

oke cukup postingnya~

merciX :

frhrahmi

0 komentar:

Post a Comment